Bot untuk main Clash of Clans (COC)


Salam sejahtera bagi pembaca semua

Disini saya akan membagi ilmu kepada yang sangat suka game Clash of Clans atau yang kita sering sebut COC. Saya membuat ini hanya ingin bertujuan berbagi ilmu yang dialami dan dilakukan oleh saya pribadi. Setelah sekian lama saya bermain COC banyak pengalaman yang saya dapat di dalam game COC. Selain saya hobby bermain game saya juga mendapatkan keluarga atau teman baru di game COC ini. Lho saya kok jadi curhat ya, hehehehehe. Ya sudah kita langsung pada intinya saja.

Bagi yang bermain COC khusus anda yang mengunakan komputer / PC / Laptop saya akan membagikan bot yang menurut saya paling enak dipakai dan juga gratis atau FREE.

MyBot adalah bot yang tepat untuk digunakan di beberapa emulator android yang ada untuk komputer  / PC / Laptop anda. Karena Mybot dibagikan secara gratis / free dan mempunyai fitur yang lengkap serta bisa digunakan bukan hanya satu emulator tapi beberapa emulator. Saya pribadi mempunyai beberapa akun ID COC / char COC dan saya menggunakan Mybot ini untuk semua char saya untuk farming / up building dan sebagainya.

Untuk mendapatkan MyBot anda bisa langsung download di Mybot.run langsung tapi sebelum anda mau mendowload aplikasi tersebut anda harus mendaftar dulu di forum yang disediakan Mybot.run. Dan di forum tersebut kita bisa bertanya maupun berbagi ilmu. Ketika kita mendapat kesulitan kita bisa langsung bertanya di forum Mybot.run ataupun kita punya trik dan tips yang ingin dibagikan kita juga bisa saling sharing di MyBot.run

Ini adalah penampakan / penampilan dari MyBot.run

Mybot.run

Sebelum anda menggunakan MyBot.run dikomputer / laptop anda harus memenuhi spesifikasi minimum sebagai berikut :

HARDWARE Requirements

  • x86-64 processor with Virtualization AMD-v/AMD-Vi or Intel VT-x/Intel VT-d
  • 4GB of RAM/main memory
  • 12GB of disk space available
  • Driver untuk driver grafis PC Anda harus diperbarui untuk kompatibilitas dengan OpenGL ES 2.0 http://support.bluestacks.com/hc/en-us/articles/201502356
  • 1366×768 ini adalah minimal resolusi layar untuk menjalankan aplikasi MyBot, dan anda butuh auto-hide di windwos taksbar agar aplikasi ini berjalan dengan baik.

APLIKASI WAJIB

Before Installation

  • MyBot hanya support dengan Clash Of Clans bahasa inggris.
  • Catatan penting untuk pengguna dibawah Town Hall 7:

    Farming bot ini di designed untuk Town Hall level 6 keatas. Bot telah terbukti (dan diuji) untuk bekerja dengan minor kebiasaan buruk mengganggu di Town Hall  4 dan keatas. Jika digunakan pada TH dibawah antara 4-6 akan memiliki masalah deteksi gambar (di antara masalah lain), terutama ketika melakukan upgrade barak atau kamp-kamp. Ini tidak dapat diperbaiki. bot membutuhkan setidaknya 2 barak akan beroperasi dan tidak sedang upgrade untuk kode pelatihan pasukan untuk bekerja. Hanya barak mode” pelatihan pasukan direkomendasikan untuk semua pengguna di bawah TH5 untuk menghindari masalah yang diketahui. Para pengembang telah hati-hati untuk memastikan bot tidak menggunakan permata (GEMS) selama operasi, namun karena ukuran kecil dari penyimpanan dan biaya yang relatif tinggi pasukan dan upgrade dibawah TH4, bot dapat mencoba menggunakan permata (GEMS), atau membeli permata (GEMS) dari Play Store, atau menolak untuk menjalankan tingkat sumber daya yang rendah. Karena Ini tidak bisa diperbaiki. Bila digunakan pada TH 6 ke bawah tidak dianjurkan atau didukung. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini menciptakan.

  • Anda harus Ubah Pengaturan Pc Tidur untuk “Never Sleepdan tampilan layar selalu ON

    Bot ini menggunakan deteksi gambar untuk bekerja, jika Screen / GPU mati itu tidak bekerja dengan baik. Control Panel / Power Options

  • DPI scaling harus 100% …

    Gambar Deteksi kebutuhan yang benar Ukuran / Resolusi untuk bekerja Instructions

  • Aero harus Diaktifkan untuk mode Background

Nah sekarang anda semua bisa langsung dan mencoba sendiri silakan anda klik link dibawah ini :

Website resmi : http://mybot.run/
Aplikasi Mybot : https://goo.gl/oqNwci
Alternatif link MyBot : https://goo.gl/xv2HY7

Kumpulan Emulator Android yang bisa dipakai oleh bot ini bisa dibaca di : https://goo.gl/UrT13F

Sekian dulu tips dan trik dari saya, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih banyak telah berkunjung.

Rental mobil